Friday, March 10, 2017
Berlangganan

Rental Mobil di Banjarmasin yang Ramah

Rental Mobil di Banjarmasin yang Ramah - Dalam kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang jasa rental yang berada di kota banjarmasin, ketika anda ada kunjungan kerja, ataupun sekedar berwisata / travelling pasti anda membutuhkan kendaraan yang bisa mensupport selama anda berada di daerah yang menjadi target anda.
rental mobil banjarmasin, sewa mobil di banjarmasin

Sungguh repot jika anda harus membawa kendaraan pribadi ketika anda diluar kota, maka itu gunakan sewa mobil di Banjarmasin yang sudah terpercaya, Vanessarent adalah salah satu penyedia jasa yang memberikan fasilitas antar jemput di bandara, hotel atau tempat penginapan anda, maupun di lokasi wisata yang akan anda kunjungi, anda tidak perlu repot-repot membawa atau mencari jasa tersebut, karena memang vanessarent sudah cukup dapat membuat anda merasakan kenyamanan dalam pelayanan.

Salah satu tempat wisata yang bisa menjadi rujukan anda selama berada di Banjarmasin:

Pulau Siram Riam
Pulau Siram Riam yang ada di Banjarmasin menyuguhkan keindahan panorama sebuah danau yang dijadikan sebagai Tempat Pembangkit Tenaga Air (PLTA) untuk mencukupi kebutuhan listrik se-Kecamatan Aranio.

Keadaaan tempat wisata di banjarmasin yang menarik ini menjadi tujuan destinasi wisatawan. Jika ingin menuju ke Pulau Siram Riam, dari pusat kota Banjarmasin, anda bisa menempuh jalan menuju Banjarbaru sekitar 45 menit. Kemudian ikuti saja papan petunjuk arah menuju ke Riam Kanan. Belum berhenti sampai di situ, anda harus melanjutkan perjalanan menuju ke Kecamatan Karang Intan, Aranio sampai mentok habis jalannya (waktunya sekitar 45 menit). Sampailah anda di pulau ini.

Pemandangan yang disuguhkan di pulau Siram Riam yaitu adanya banyak kelotok atau perahu yang dapat anda sewa untuk mengelilingi danau yang ada di sini. Berbagai tempat dapat anda kunjungi, seperti Pulau Pinus, Pulau Batu, hingga Pulau Sirang. Dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit, anda dapat mengunjungi tempat-tempat indah tersebut. Untuk harga sewa klotok di patok seharga Rp. 300.000,- sampai Rp. 400.000,- per klotoknya. Besar kecilnya klotok tergantung dari cara anda menawarnya. (https://tempatwisataindonesia.id)

Driver yang ramah, berpengalaman, kendaraaan yang bersih sudah mutlak wajib dimiliki penyedia jasa rental mobil di Banjarmasin, karena memang itu adalah salah satu faktor yang dibutuhkan oleh konsumen, maka dari itu anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa dari vanessa rental.